You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Warga Curahlele yang Viral di Tiktok & Youtube Tenyata Penerima Bansos dan Rumahnya Sudah Tembok

Muhammad Nur 04 Juni 2024 Dibaca 47 Kali
Warga Curahlele yang Viral di Tiktok & Youtube Tenyata Penerima Bansos dan Rumahnya Sudah Tembok

Curahlele - 04 Juni 2024 Kasus Viralnya warga Curahlele di Tiktok dan Youtube tidak benar adanya, Video yang menampilkan seorang keluarga bernama H. Sholeh / Fahriye yang tinggal digubuk kayu dan dengan narasi keluarga tersebut tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah setempat.

Akan tetapi setelah kami telusuri dalam sistem Daftar Terpadu Kesejahteraan Soisal atau DTKS, Keluarga tersebut (Fahriye) terdaftar sebagai penerima Bansos BPNT sejak 01 April 2021 hinga saat ini Bulan Juni 2024. 

Muzakki Ketua RT 18 RW 006 saat dihubungi lewat sambungan telepon menyampaikan "Bahwa Sebenarnya Rumah beliau itu ada di samping/belakangnya gubuk tersebut, sepahaman saya gubuk kayu tersebut ditempati saat santai pada siang hari. ucapnya

Beliau juga sebagai penerima bantuan BPNT yang setiap bulan cair, bahkan menantunya yang tinggal bersama dengan beliau sebagai daftar keluarga penerima manfaat bansos BPNT, jadi tidak benar berita di titkok itu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image