You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Kasus DBD Meningkat Poskesdes Curahlele Gelar PSN di Dua Tempat Secara Bersamaan

Muhammad Nur 31 Mei 2024 Dibaca 25 Kali
Kasus DBD Meningkat Poskesdes Curahlele Gelar PSN di Dua Tempat Secara Bersamaan

Curahlele - Kasus demam berdarah dengue (DBD) mengalami peningkatan kasus, setelah beberapi hari lalu melakukan Fogging, pada hari ini Jum'at 31 Mei 2024 Kami Melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di dua tempat yaitu di Dusun Karang pakem Pos Mahoni 75B dan Dusun Krajan kidul pos Mahoni 77.

Dengan adanya lonjakan kasus DBD maka Puskesmas Karangduren lewat Poskesdes Desa Curahlele mengadakan gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) bersama seluruh kelompok masyarakat. Untuk dapat menekan pertumbuhan perkembangbiakan nyamuk.

Seperti yang disampaikan oleh Mas Roji seangai petugas Polindes Desa Curahlele Kegiatan PSN sebenarnya kegiatan rutin kami lakukan di saat musim penghujan, akan tetapi karena melonjaknya kasus DBD maka kita lakukan secara masif di beberapa wilayah" ucapnya

"Hari ini kami melakukan pengecekan kamar mandi dirumah warga dengan melihat jentik nyamuk, kemudian kami beri abate. "imbuhnya

Yang hadir dalam kegiatan ini Kader Posyandu,Petugas Puskesmas Karangduren, Polindes Curahlele, Perangkat Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image