You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Pemdes Curahlele Salurkan PMT Gizi Buruk

Muhammad Nur 22 April 2024 Dibaca 44 Kali
Pemdes Curahlele Salurkan PMT Gizi Buruk

Curahlele-22 april 2024 Pemerintah Desa Curahlele selalu mendukung program-program yang baik apabila berkaitan dengan masyarakat Desa Curahlele.

Salah satunya Program Kesehatan, selain Program Wajib seperti Penurunan Angka Stunting yang selalu menjadi prioritas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) tahun ini Pemerintah Desa Curahlele menganggarkan Penyaluran Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Kepada Bayi Gizi Buruk.

Seperti yang disampaikan oleh Bidan Desa Curahlele Ibu Anin "kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Curahlele atas bantuan PMT gizi buruk, adapaun jenis PMT yang kami berikan adalah Susu formula full cream, gula dan minyak jagung.

adapun sasaran yang kami berikan pada hari ini mempunyai kelainan riwayat hisprung, atresia ani, dan ada kelainan GDD (global delay development) dikarenakan down sindromelainan riwayat hisprung, atresia ani, dan ada kelainan GDD (global delay development) dikarenakan down sindrom dengan adanya bantuan semoga bermanfaat dan segera sehat lagi." ucapnya

Ditempat lain Kepala Desa Curahlele menyampaikan "Setelah tahun kemarin kami bantu secara pribadi, alhamdulillah untuk tahun ini kami masukkan ke prioritas anggaran, selain itu yang kebetulan keluarga tersebut juga kurang mampu, pada tahun ini kami kasih Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang bersumber dari dana desa selama satu tahun full." Sambungnya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image