You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Curahlele Membangun 48 Rumah Tidak Layak Huni Pada Tahun 2023

Muhammad Nur 08 Januari 2024 Dibaca 35 Kali
Curahlele Membangun 48 Rumah Tidak Layak Huni Pada Tahun 2023

Curahlele - Kepala Desa Curahlele Abdul Hamid menyampaikan " Pembangunan Infrastruktrur yang ada di Desa Curahlele tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan butuh kolaborasi antar pemangku kepentingan.

Kita tidak mungkin melakukan Pembangunan Infrastruktur dilakukan sendiri. Diperlukan kerjasama, sinergitas dan kolaborasi optimal antara Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi bahkan ditingkat Pemerintah Nasional. 

Salah satunya Kementrian PUPR, yang mana pada tahun 2023 Pemerintah Desa Curahlele mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan Program Bedah Rumah atau dikenal dengan nama pembangunan rumah swadaya melalui skema Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS)."ucapnya

Lebih lanjut Abdul Hamid memerinci Jumlah Bedah Rumah di Desa Curahlele yang diselesai dibangun pada tahun 2023 yaitu 48 Rumah Tidak Layak Huni yang tersebar di 3 Dusun." 

P. Senira salah satu penerima Program Bedah Rumah menyampaikan" Kami sebagai penerima program bedah rumah menyampaikan terimakasih terutama kepada Kepala Desa Curahlele H. Abdul Hamid yang telah mengajukan program ini, kami berharap tahun depan akan mendapatkan program yang lain." ucapnya

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image