You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Pemdes Curahlele Ikuti Gerak Jalan Tradisional Tajemtra 2023

Muhammad Nur 25 November 2023 Dibaca 235 Kali
Pemdes Curahlele Ikuti Gerak Jalan Tradisional Tajemtra 2023

Jember, 25 November 2023 Pemerintah Desa Curahlele mengikuti kegiatan gerak jalan Tanggul - Jember Tradisional  atau lebih dikenal dengan istilah TAJEMTRA.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Jember, pada tahun ini puluhan ribu orang mengikuti kegiatan ini dengan kategori Beregu & Perorangan.

Bupati Jember Hendy Siswanto yang membuka kegiatan ini menyampaikan" Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang perlu kita lesatarikan bersama, dengan kegiatan ini diharapkan sebagai sebuah langkah hidup sehat dengan kegiatan olahraga seperti ini."

Adapun kegiatan ini merebutkan hadiah sebesar 200 juta rupiah dan diikuti oleh beberapa insatansi, mulai dari Dinas-dinas, Opd, Perwakilan Kecamatan, Masyarakat Umum dan Perkwakilan Pemerintah Desa se kabupaten jember."sambungnya

Abdul Hamid Kepala Desa Curahlele yang juga ikut dalam kegiatan ini juga menyampaikan" seperti tahun-tahun sebelumnya pemdes curahlele ikut kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan-kegiatan tradisional yang wajib kita jaga, dan juga kegiatan ini merupakan kegiatan yang menimbulkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat bawah, semoga tahun depan lebih banyak lagi yang ikut berbartisipasi dalam kegiatan Tajemtra.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image