Pemdes Curahlele Kembali Menggelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Muhammad Nur | 13 Desember 2021 11:13:01 | Berita Desa Nasional | 73 Kali


Pemerintah Desa Curahlele bersama UPT Puskesmas Karangduren kembali akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi pada hari Rabu 15 Desember 2021, dengan jenis Vaksin Astrazenecca dan  Pfizer dosis 1 dan 2 dengan jumlah kuota sebanyak 500, Bertempat di Aula Kantor Desa Curahlele Kecamatan Balung Kabupaten Jember. 

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kegiatan  ke 11 (sebelas) yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Curahlele, masyarakat desa Curahlele bisa datang ke kantor desa Curahlele pada hari Rabu 15 Desember 2021 dengan membawa Fotocopy KTP/KK, dan membawa alat tulis/Bolpoin.

Kepala Desa Curahlele Bapak H. ABDUL HAMID mengatakan “Semoga kegiatan besok pagi berjalan lancar, dan Alhamdulilah selama ini kegiatan Vaksinasi di desa Curahlele sudah berjalan sesuai harapan, sekitar 70 % masyarakat sudah melakukan vakisanasi dosis 1 maupun dosis 2 menurut data yang kami himpun dari RT/RW dan Kepala Dusun.

dan kami selalu menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan. ucap beliau

Moh. Sholeh selaku koordinator PPKM desa Curahlele juga menambahkan, akan mengoptimalkan vaksinasi yang melibatkan para pihak dan bagi yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama di tempat yang berbeda, dapat melakukan vaksinasi di desa Curahlele dengan membawa sertivikat vakisn pertama. (muhammad nur)



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar