You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Prov. Jawa Timur
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG . MARI KITA JAGA KESEHATAN DAN MEMBIASAKAN MEMAKAI MASKER DIMANAPUN KITA BERADA. BERSAMA KITA MEWUJUDKAN KENORMALAN BARU INI YANG BEBAS DARI PANDEMI COVID 19. SALAM DESA SEHAT!!!

PEMDES Curahlele Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama


PEMDES Curahlele Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Jember - Upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara vaksinasi kepada masyarakat dilakukan oleh pemerintah desa curahlele bekerja sama dengan Puskesmas Karangduren pada hari Jumat tanggal 08 Oktober 2021 berjalan cukup lancar.

 Pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di aula desa curahlele mendapat antusiasme cukup tinggi dari masyarakat, hal ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi dalam memutus rantai penyebaran covid-19 cukup tinggi.

Sayangnya ketersediaan vaksin tahap pertama dengan jenis Astrazenecca yang hanya berjumlah 120 dosis tidak mencukupi bagi jumlah pendaftar yang mencapai 350 orang.

Oleh karena itu banyak masyarakat desa curahlele yang menyayangkan sedikitnya ketersediaan dosis vaksin dan terpaksa harus menunggu vaksinasi tahap selanjutnya, salah satunya saudara Didik, dia menyampaikan " kalo jumlah dosisnya cuma 120 kan tidak cukup, seharusnya ditambah lebih banyak agar masyarakat bisa tervaksin semua" ujarnya. Jumat,(08/10/21).

Hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Andika selaku petugas Puskesmas Karangduren, beliau menyampaikan " untuk kedepannya kita akan mengusahakan untuk menambah jumlah dosis vaksin mengingat masih banyaknya masyarakat desa curahlele yang belum tervaksin" ungkapnya. Red*

Bagikan artikel ini:
Komentar