You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Prov. Jawa Timur
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG . MARI KITA JAGA KESEHATAN DAN MEMBIASAKAN MEMAKAI MASKER DIMANAPUN KITA BERADA. BERSAMA KITA MEWUJUDKAN KENORMALAN BARU INI YANG BEBAS DARI PANDEMI COVID 19. SALAM DESA SEHAT!!!

PB Rajawali Gelar Turnamen Bulutangkis Tingkat Desa


PB Rajawali Gelar Turnamen Bulutangkis Tingkat Desa

JEMBER-- Pagelaran turnamen bulutangkis yang dilaksanakan oleh PB Rajawali untuk kedua kalinya ini disambut baik oleh masyarakat desa curahlele

Gelaran turnamen bulutangkis yang laksanakan mulai tanggal 27 September-01 Oktober 2021 ini mendapat perhatian cukup baik oleh segenap pecinta olahraga tepuk bulu ini, dengan peserta yang mencapai 50 orang

Turnamen yang diinisiasi oleh PB Rajawali ini juga merupakan ajang pembibitan tunas-tunas muda untuk mengasah skill dan bakat dalam olahraga bulutangkis.

Pada kesempatan ini juga Kepala Desa Curahlele, H. Abdul Hamid menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PB Rajawali ini, beliau menyampaikan, "saya mengapresiasi kegiatan ini, ya meskipun agenda ini tidak besar, dan melibatkan atlit-atlit kecamatan bahkan kabupaten, namun kegiatan ini sangat positif dan harus terus kita dukung, agar semangat anak muda untuk mengembangkan prestasinya tetap terbina. Pungkasnya, Jumat (01/10/21).

Ketua PB Rajawali Muzakki juga menyampaikan, "kegiatan turnamen lokal desa ini merupakan ajang untuk mengadu kemampuan bagi teman-teman yang setiap malam rutin berlatih di markas PB Rajawali, dan bahkan di Balung. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk melaksanakan turnamen lokal desa sebagai ruang kompetisi bagi teman-teman". Ungkap Muzakki.

Pelaksanaan turnamen yang telah memasuki babak final mempertemukan pasangan Adbul Wahab dan Didik Hariyanto melawan pasangan Khairul Anwar dan Hasan yang kemudian dimenangkan oleh pasangan Abdul Wahab dan Didik Hariyanto.

Pada kesempatan itu Tim Website Desa berkesempatan untuk mewawancarai saudara Didik Hariyanto salah satu pemenang, dia mengungkapkan sangat senang dengan adanya kompetisi semacam ini dan berharap akan terus berkelanjutan untuk kedepannya. Red*

 

Bagikan artikel ini:
Komentar