Masyarakat Curahlele Lanjut Vaksinasi Tahap 1

Administrator | 21 Oktober 2021 11:30:52 | Berita Lokal Desa | 68 Kali


Pemerintah Desa Curahlele menindaklanjuti vaksinasi tahap 1 untuk merespon antuasiasme warga setelah sebelumnya stok vaksin terbatas. Kali ini, kembali dilaksanakan kegiatan vaksinasi. Stok Vaksin untuk tahap 1 yang ketiga kalinya ini sebanyak 350 Dosis. 

Abdul Hamid, kades curahlele menyampaikan "masyarakat beberapa pekan lalu begitu sangat antusias dan menyambut baik adanya kegiatan vaksinasi. Mereka sangat peduli kesehatannya, sehingga mereka berbondong-bondong hadir ke desa meskipun stok vaksin saat itu terbatas. Oleh karena itu, kami telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan, agar stok vaksin ditambah, dan Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana". Ungkap Kades Curahlele.

Lebih lanjut Hamid menambahkan "pelaksanaan vaksinasi sebelumnya menyediakan 120 dosis, kemudian ditambah lagi yang kedua 300 dosis dg jenis Vaksin AstraZenecca. Hari ini jenis Vaksin yang akan diberikan yang ketiga kalinya dengan jenis vaksin PFIZER sebanyak 350 dosis. Ya meskipun ini masih belum cukup dibandingkan dengan jumlah penduduk kami, setidaknya ini awal yang baik untuk memulai dan peduli bahwa vaksin ini penting dan ini bagian dari ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai wabah covid 19 ini. Kedepan, mari bantu pemerintah untuk terus menyukseskan program vaksinasi ini, tutup Kades". (Red)

 



Tulis Komentar

Untuk Artikel Ini
Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar