You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

PEMKAB Jember salurkan Bantuan Sosial Program Duafa' dan Lansia

Administrator 30 Juli 2020 Dibaca 248 Kali
PEMKAB Jember salurkan Bantuan Sosial Program Duafa' dan Lansia

PEMKAB Jember salurkan Bantuan Sosial Program Duafa' dan Lansia Tahap Kedua Di Desa Curah Lele  

Pemerintah Kabupaten Jember melalui pemerintah kecamatan dan desa melakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) tahap kedua kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada (29-30/7/20)

Penyaluran bantuan sosial (Bansos) merupakan salah satu program kerja pemerintah Kabupaten Jember guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Abdul Aziz, koordinator satgas Desa Curah Lele menjelaskan "selain bantuan sosial dari Pusat dan Provinsi semisal PKH, BPNT, BST dll. Pemerintah Kabupaten Jember juga memberikan bantuan sosial guna meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat Jember ditengah situasi pandemi ini".

Bantuan sosial BTT Kabupaten Jember tahap kedua kali ini menyasar kaum duafa dan lansia yang berjumlah 302 dan tersebar di Dusun Kerajan Tengah, Kidul dan dusun Kerajan Lor Desa Curah Lele. Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Adha dirasa sangat membantu masyarakat. Mulyono, salah satu penerima bantuan mengatakan "saya berterimakasih telah diberikan bantuan oleh pemerintah Jember menjelang Hari Raya Idul Adha ini" paparnya.

Disamping Itu kepala Desa Curahlele Abdul Hamid menambahkan, bantuan sosial yang dilakukan pemkab jember ini salah satu ikhtiar pemerintah kabupaten Jember selain bantuan dari pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat lemah ditengah situasi Pandemi ini. Mudah-mudahan program ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat desa curahlele.(Nur/Lutfi) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image