You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Prov. Jawa Timur
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG . MARI KITA JAGA KESEHATAN DAN MEMBIASAKAN MEMAKAI MASKER DIMANAPUN KITA BERADA. BERSAMA KITA MEWUJUDKAN KENORMALAN BARU INI YANG BEBAS DARI PANDEMI COVID 19. SALAM DESA SEHAT!!!

Pemuda PB Rajawali Curahlele Raih Prestasi Gemilang


Pemuda PB Rajawali Curahlele Raih Prestasi Gemilang

Senin 21 Des 2020, Bhabinsa Tanggul Desa Patemon Bapak Suwadi menyelenggarakan Tournamen Badminton Alifia Club Tahun 2020 yang  ke 1. Agenda tersebut diikuti oleh peserta pemuda antar Kecamatan yang tersebar dibeberapa kecamatan se-Kabupaten Jember, dan bahkan juga ada peserta diluar Jember seperti Lumajang dan sekitarnya. Turnamen ini dibagi menjadi 4 Kategori Kejuaraan yang terdiri dari Group A, B, C dan U50. Peserta diikuti kurang lebih 500 peserta pada setiap kategorinya. PB Rajawali sebagai perwakilan dari Desa Curahlele telah menorehkan prestasi yang memukau dan telah mengharumkan nama baik Desa Curahlele.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Curahlele H. Abdul Hamid, SH menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pemuda Desa Curahlele, Khususnya keluarga besar PB Rajawali, yang telah giat berlatih sehingga hasilnya tadi malam mereka telah membuktikannya. Prestasi yang membanggakan ini, patut untuk ditingkatkan dan jangan puas dengan apa yang diperoleh hari ini. Kedepan saya berharap, PB Rajawali dapat melahirkan atlit-atlit berkualitas, khususnya di bidang Olahraga Bulutangkis.

Pada kesempatan itu pula, Sulton yang ditemui tim redaksi dan kebetulan pula masuk ke putaran Final yang hingga pada akhirnya meraih Juara 3 pada Kategori Group A, menuturkan, " Kami Bangga dan sangat bersyukur bahwa prestasi ini karena kekompakan kita dan berusaha memberikan penampilan terbaik malam itu. Yaa, walaupun Juara 3 di kategori Group A, kami sudah cukup puas lah, karena bisa sampai ketahap Final. Kami melihat, peserta yang masuk kategori A ini, sangat berkelas dan cukup kesulitan menghadapinya. Namun, karena suport team dan Bapak Kepala Desa juga ikut mendampingi, ya kami bisa menghadapinya setahap demi tahap, dan pada akhirnya berhasil, pungkas Sulton selaku peserta Juara 3 PB Rajawali Curahlele.

Berikut daftar peserta yang meraih prestasi pada kejuaran Tournamen Badminton ALIFIA Club Tahun 2020:

  1. Sulton Juara 3 Group A
  2. Ahmad Yusril Fuad Juara 3 Group B
  3. Ahmad Rofiqi Juara 2 Group C

Mudah-mudahan prestasi ini terus meningkat pada setiap turnamen Badminton, baik ditingkat kecamatan, Kabupaten dan hingga tingkat Provinsi. (Co. M. Nur)

Bagikan artikel ini:
Komentar