You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Curahlele
Desa Curahlele

Kec. Balung, Kab. Jember, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CURAHLELE KECAMATAN BALUNG KABUPATEN JEMBER WEBSITE INI DI RANCANG KHUSUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MEMBANGUN KETERBUKAAN PUBLIK TERUTAMA BERKAITAN DENGAN PELAYANAN, PROGRAM, KEGIATAN-KEGIATAN DAN INFORMASI LAINNYA MARI KITA DUKUNG DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI DESA INI UNTUK KEMAJUAN DESA DI MASA MENDATANG .

Tutup Kegiatan 17 Agustus 2023 Pemerintah Desa Curahlele Gelar Shalawat Akbar Ahbabul Mustafa

Administrator 09 September 2023 Dibaca 276 Kali
Tutup Kegiatan 17 Agustus 2023 Pemerintah Desa Curahlele Gelar Shalawat Akbar Ahbabul Mustafa

Curahlele, 9 September 2023 - Dalam rangka menutup rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang penuh khidmat, Pemerintah Desa Curahlele menggelar acara Shalawat Akbar Jamiyah Ahbabul Mustafa. Masyarakat berkumpul di halaman Desa Curahlele untuk bersama-bersama bersholawat Peringatan HUT RI Ke-78 ini, momentum Bersejarah. Salah satu bentuk syukur adalah mengisinya dengan Berdoa dan Bersholawat bersama.

Kegiatan ini di hadiri oleh para tokoh, para kiai Pondok Pesantren Desa Curahlele, masyarakat setempat dan para jamiyah shalawat dari beberapa desa di kecamatan Balung.

H. Abdul Hamid menuturkan" Mari kita bersyukur Kepada Allah SWT, bershalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW serta Membaca Fatihah kepada para pahlawan yang telah mendahului kita. Sebaik-baiknya generasi, adalah mereka yang tidak menutup diri dari jasa-jasa pendahulunya. Para pejuang yang telah mendahului kita telah membuktikan jasanya yang amat besar sehingga kita hari ini menikmati Kemerdekaan ini. Mari kita bersama-sama semangat mencontoh para pejuang kita untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi", ungkap Hamid Kades Curahlele.

Menutup kegiatan HUT RI ke 78 ini, mudah-mudahan masyarakat Desa Curahlele senantiasa Guyub, Rukun dan semakin sejahtera. Tahun depan mudahan lebih meriah lagi. (Red. Muh. Nur)

"Alhamdulillah.. Barokallah
Mohammad Rodik 11 September 2023
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image